Sunday, May 3, 2015

frustated

           Masih ada jalan kah buat gue untuk sekarang, masih ada harpan kah buat gue untuk sekarang, karna hampir semua yg gue kerjain selama ini sebagai bentuk dedikasi atas konitmen yg telah gue yakinin, tapi semua ga berjalan sesuai dengan ekspetasi yg gue yg gue targetkan malah terkesesan apa yg gue lakukan selama ini cuma sebagai tindakan kosong yg ga berarti apa apa, ini semua berangkat dari sikap balik yg gue terima, gue paham kalo emang gue ga punya hak apa apa untuk sesuatu itu, karena itu seperti ada duel antara hati dan logika di dalam sini, di satu sisi gue bukan siapa siapa tapi di satu sisi gue pengen jadi apa apa, gue cuma ga mau lagi nge bohongin apa yg gue rasa karena kebohongan itu bakal jadi bumerang buat gue, dan sadar atau engga sekarang gue lagi ngerasain impact dari benturan bumerang tadi, buah dari kebohongan, pemaksaan, pemerkosaan terhadap diri gue sendiri, dan ketika gue sadar mungkin emang belom terlambat tapi mungkin juga nasi udah jadi bubur, jujur gue frustasi atas apa yg harus gue lakukan sekarang, diam? jalan? Buang? Im frustated.

No comments:

Post a Comment